Hello sobatku yang ganteng dan cantik-cantik ( hehehe )

Pasti sobat lagi mengalami masalah saat mendaftar Google adsense. Saya pun dulu sempat mengalami hal tersebut.

Sebelu sobat mendaftar di google adsense. Sobat harus mengetahui terlebih dahulu :
Apa itu google adsense dan cara daftarnya

Apa itu Google Adsense ?
Google adsense adalah sebuah iklan yang pemiliknya adalah mbah Google. Dengan melalui google adsense cara terbaik bagi pemilik blog untuk menghasilkan uang dari blognya.

Caranya adalah setiap pengunjung yang mampir ke blog sobat dan klik iklan maka sobat akan mendapatkan komisi karena ada pengunjung yang klik iklan sobat *jangan klik iklan sendiri.

Kenapa jangan klik iklan sendiri gan ?
Karena google adsense memiliki aturan seperti jangan klik iklan sendiri oleh yang empunya blog, karena iklan hanya ditujukan kepada pengunjung blog saja. Jadi jangan pernah sobat mencoba klik iklan sendiri ( pengalaman sendiri hehe ).

 
Cara supaya daftar adsense agar diterima ?

Banyak orang yang bertanya seperti ini. yah bisa dibilang susah gampang sih sobatku.
nanti akan saya jelaskan dengan detail di postingan saya selanjutnya yang mengenai Cara mendaftar google adsense yang tepat dan diterima google.


Saya bisa buat akun google adsense lebih dari satu dengan nama yang sama ?


Tentu saya tidak. Sobat hanya boleh memilik satu akun dengan nama sobat. Tapi dengan satu akun adsense bisa memasang iklan dibanyak blog.

Cara dapat uang dari adsense seperti apa ?

Kan sudah saya bilang sobatku. Para pengunjung harus mengklik iklan yang muncul di blog sobat. setiap klik iklan yang berhasil atau sah akan mendapat komisi berupa dolar hanya saja setiap klik berbeda-beda komisi yang diberikan.

Kira-kira berapa banyak penghasilan yang bisa didapat ?

Google akan membayar jika ada yang klik iklan  sobat,tergatung jumlah pengunjung blog,sumber trafik,kata kunci,jenis iklan dan topik blog sobat.

Kenapa bisa mendapat uang dari klik iklan ?

Iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog sobat  maka sobat mendapatkan komis dari Google. Dengan sistem bagi hasil jadi tidak 100 persen sobat mendapatkan uang dari klik iklan.

Kapan sobat akan mendapat bayaran ?

Sobat bisa mendapat komisi dari google adsense jika penghasilan sobat sudah mencapai $ 100, bisa di cairkan melalui bank indonesia atau Western Union.


Google adsense terbukti membayar ?

Tentu saya google adsense terbukti membayar seluruh blogger yang mendaftarkan blognya kepada google adsense.
 Karena blog saya ini berbahasa inggris jadi penghasilan saya lebih banyak dari karena para pengunjung berasal dari luar negeri alias bule hehehe

Saya pikir sudah cukup sobat, tunggu artikel selanjutnya yaitu Cara mendaftar google adsense yang tepat dan diterima google.

Terimakasih sobat telah berkunjung.

Post a Comment

Previous Post Next Post