PPOB ( Payment Point Online Bank ) BRI atau yang sering di sebut wrung kipo online adalah layanan pembayaran tagihan secara online oleh BANK BRI melalui Kios atau Loket kemitaraan yang di kelola oleh PT.DWIMITRA RAYA SEJATI  yang sering disebut (PT.DRS)


KIPO ( Kios Pembayaran Online ) ata warung kipo adalah merek dagang yanag di miliki PT.BANGUN USAHA ENERGI PRAKASA ( PT.PUEB ) dengan latar belakang bisnis yang menangani pelayanan transaksi listrik . token . pulsa  dll  yang tersebar di seluruh provinsi , daerah , kabupaten .nusa tegara dan nasional . dengan begitu besarnyab animo masyarakat untuk memanfaatkan pembayaran secara onlinemembuat kami menjadi salah satu perusahaan yang dapat melayani tidak kurang 3 juta pelanggan perbulan di kios kios atau loket yang kami sediakan baik tempat pembayaran tetap ( kios kantor / loket ) maupun tempat pembayaran yang menggunakan mobil ( kios mobil )



KENAPA BANK BRI
Bank BRI adalah bank terbesar di Indonesia yang terjangkau oleh masyrakat indonesia. Yang memiliki cabang dimana-mana seperti jawa barat,jawa tengah,jawa timur,bali,sumatra,kalimatan,aceh dll sehingga memudahkan nasabah Bank BRI untuk melakukan transaksi antar daerah maupun luar negeri karena Bank BRI juga sudah bekerja sama dengan Bank-Bank Internasional.





KENAPA MEMILIH KAMI ?
Karena kami memberikan pelayanan yang terbaik:

  1. Aplikasi Mudah di jalankan 
  2.  Suport teknisi
  3.  Biaya pendaftaran gratis
  4.  Biaya trasfer tidak di pungut biaya
  5.  Suport semua printer ( khusus PC )
  6.  Tranksaksi 24 Nonstop
  7.  Sekarang suport smartphone Android


Visi :

  • Menjadi penyedia pembayaran online terpadu semua produk ( On Stop Service Point )
  • Ifisien
  • Inovatif
  • Kompetitif dengan support yang handal
  • Terpecaya
  • Terdepan
  • dan nyaman dalam bertransaksi

Misi :
  • Membangun jaringan B2B . Bisnis to bisnis yang menciptakan penghasilan dan lapangan kerjabagi mitra dan kemudahan bagi pelanggannya

Post a Comment

Previous Post Next Post